Rabu, 17 Maret 2010

dia lagi?

LAGI-LAGI DIA HADIR MENDTANGI KU
Bosan ak dengan ini?
dan entah bagaimana aku harus menilai mu, apa ku harus berkata kehadiran mu sangat tidak tepat hingga menbuat hati ku galau?
Apa sebaliknya kehadiran mu selalu tepat hingga aku dapat merasakan kehangatan dari mu yang sudah hilang dan tak mungkin rasanya ku rasakan dalam dunia nyata.
Ada apakah dengan ku atau ada apakah dengan mu,
Aku tak tau yang pasti ku berharap terus lah menjauh dari ku seperti saat kita jauh dan menghilang & berhentilah mendatangi ku walupun hanya dalam mimipi, aku tau mau melihat raut wajah mu lagi yang penuh kerinduan & kasih sayang, seolah kau ingin merebut ku dari orang yang selama ini lebih jauh menyagangi ku dan ku pun tau aku sangat menyagangi dia.
Dan jika kehadiran mu itu memberi tanda keberadaan mu ku berharap & berdo’a kau selalu baik-baik saja & selalu berada dengan seseorang yang bisa menyangimu & mengerti mu & jika kau masih mancari ku & menyangi aku, ku berharap
berhentilah mendatangi ku & cobalah mengeri aku

1 komentar:

alrisjualan mengatakan...

Hore komentar pertama. Salam sukses
Salam,
ALRIS
http://alrisblog.wordpress.com